Sabtu, 01 Januari 2011

New Year Resolution for 2011

HAPPY NEW YEAR 2011
明けましておめでとうございます!!

Selamat tahun baru 2011 :')

Tahun ini dibuka dengan sesuatu yang membuat saya stres karena koneksi modem tiba-tiba mati di saat saya akan mempost suatu teks di forum roleplay =)) dan lebih stresnya lagi adalah karena saya stres jadi laptopnya saya matikan dengan paksa, membuat draft roleplay-nya hilang untuk selamanya. Untung setelah menidurkan diri lebih dari enam jam, mood bisa kembali seperti semua. Terima kasih untuk Papa Bakrie yang sudah mengerti bahwa koneksi tetap dibutuhkan pada tanggal 1 Januari.

Yah... semoga edisi tahun baru mengesalkan tak terjadi lagi. At least kembang api yang sudah dipersiapkan akhirnya cuma dibakar oleh para sepupu kecil karena saya sibuk streaming dan mengerjakan tugas kuliah yang terlantar karena terlalu banyak berongkang-ongkang kaki selama liburan. Untunglah malam ini sebagian tugas sudah selesai, tinggal finishing dan translasi. Sisanya... akan saya kerjakan 'mungkin' setelah sampai di rumah.

Nah, ini dia bagian terpenting dari tahun baru. Perencanaan tiap tahun. Walau sudah ada 100 target yang harus dipenuhi, tahun ini harus juga mendapatkan pencapaian baru. Apa itu... mari kita lihat list di bawah ini:

1. Menuntaskan mata kuliah, tak ada lagi nilai C *amin*
2. Ingin bisa aktif dalam keorganisasian di kampus; walau kegiatan dunia maya memang lebih menggiurkan
3. Bisa lebih banyak berkarya, dalam berbagai bidang entah itu menulis atau menggambar
4. Kembali mengisi celengan untuk sesuatu yang bermanfaat; seperti membeli PSP *plak*
5. Mengikuti kegiatan pengabdian pada masyarakat untuk tahun ini; masih ditimbang karena waktu terlalu mepet... sepertinya
6. Tak lagi meninggikan hati, berusaha untuk tetap apa adanya
7. Dan tentu semoga tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya

AMIN!

Nah sekarang, apa resolusimu di tahun yang baru ini?

eta: oke itu yang dicoret adalah hal yang tidak terjadi =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar